Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Cerita Pendek Singkat Bahasa Indonesia 2023

Suatu hari di Padang rumput yang ih Indah sekali Bungabunga bermekaran dengan sangat cantik nya rumputan sangat hijau di angin pun bertiup Sepoi sepoi membuat rasa ingin sekali tertidur.

Lantunan suara burung yang sangat merdu berpadu dengan gemericik air terjun.Di sana adalah tempat di mana kelinci kecil hidup bersama dengan keluarganya.Kelinci kecil itu memiliki dua saudara ia adalah kelinci terkecil yaitu kelinci bungsu.

contoh cerpen pilihan terbaik

Meskipun dia adalah kelinci yang paling kecil diantara saudara nya tapi tubuhnya lebih besar daripada saudaranya. Mengapa begitu ya karena kelinci kecil sangat suka berolahraga setiap hari ia pergi ke ladang untuk berlompatan dan juga memanen wortel. Sering sekali saudaranya yaitu Lala dan Lily meminta bantuan kepadanya namun Lulu sangat senang karena bisa membantu mereka.

Pada suatu ketiga Lala sedang mengambil air di tepi air terjun Lala tak dapat mengambilnya karena tangannya terlalu pendek berkali-kali Lala mencoba mengambil air menggunakan tangannya tapi air pun tak dapat. Pada akhirnya Lala meminta pertolongan kepada Lulu. Wahai Lulu adikku si pemberani yang paling kuat Bisakah engkau membantuku untuk mengambilkan air sungguh aku sangat membutuhkan air aku ingin mencuci baju Ku. Baiklah kakakku yang sangat cantik aku akan membantumu namun apakah bisa engkau bersabar sebentar karena aku pun sedang sibuk merapikan tempat tidur ku.

Tapi Lulu aku sangat membutuhkanmu sekarang juga pokoknya harus sekarang aku tidak mau tahu kamu harus bantu aku sekarang kalau tidak aku akan menangis. Ya sudah baiklah kalau begitu aku akan membantumu Dan aku akan mengambilkan air untukmu. Setelah selesai membantu Lala. Lulu pun kembali pergi ke kamarnya untuk merapikan tempat tidurnya. Lulu sangat suka bersih bersih tempat tidur dulu yang terbuat dari bulu Angsa sangat nyaman untuk beristirahat semua barang barang yang dimiliki lu lu berwarna putih begitupun dengan Puluh tubuhnya yang berwarna putih bersih bagaikan sang tuan putri.

Post a Comment for "Contoh Cerita Pendek Singkat Bahasa Indonesia 2023"